tentang saya

hai sobat ... nama saya Sudiro saya berasal dari kota Cilacap "bercahaya"..kota kecil yang asri nan damai dengan hamparan sawah dan laut..karena cilacap dimenal dengan pulau Nusakambangan..saya biasa dipangggil diro atau ada juga yang manggil inyonk..
inyonk berasal dari kata jawa ,dulu saya pernah punya tongkrongan sekitar 8 sampai 10 sahabat setia yang hampir tiap malam nongkrong dan yang lainnya (pasti tau kan anak-tongkrongan) dan saya termasuk dari jawa yg ngapak...makanya anak-anak manggil sebutan dengan inyonk..tahun 2004 saya hijrah ke cikarang-bekasi,sempat mondok juga dulu selama 2 tahun dari tahun 2003 sampai 2004 akhir..dan bertemulah pada kawan2 baru dibekasi yg julukin saya nama tersebut..
tapi ga papa..justru sekarang seorang inyonk banyak yg buming lho..biarlah sy inyonk penting ga monyong ...hahaha
kehidupan saya termasuk rumit kawan kehidupan yang lalu masih sering terbayang sampai sekarang..
saya ini orang yg rame,tapi seneng menyendiri..
mungkin ada benarnya kata Bung karno salah satu tokoh idaman saya yang dia katakan"ada kalanya kamu sendiri ,menyendiri bersama angin dan meneteskan air mata"

saya lahir tahun 1991 dibulan oktober...
sy bisa dibilang orang yg suka dan penasaran sama sesuatu yg saya tau,tapi sy belum
menguasai..
akhirnya dengan blog ini sy tumpahkan segala fikiran saya dari artikel demi artikel yg akan sy tulis sekarang sampai kedepannya..
orang bilang sy sombong kalo belum kenal,padahal saya asik lagi sob..
lo jual gue beli (wkwk)
saya adalah anak ketiga dari 4 bersaudara..
biasa kalo anak ketiga tuh biasanya,,kaya ada manis manisnya gitu..haha
saya dikenal bisa bergaul dari segi pergaulan maupun merangkul semua kalangan...jadi ada temen yg orang tua semua,ada temen yg seumuran semua..

saya tidak banyak temen ,tapi banyak kawan atau relasi..karena terkadang dari relasi kita dapat banyak temen..
saya termasuk orang yg ga pernah mau ribet ,karena apa..orang yg bikin ribet adalah orang yg sering diribetin sama urusannya sendiri..
cuek tapi punya solusi..
untuk kawan2 salam kenal ya..masih nanyak cerita yg sebenrnya ingin sy ceritakan ,bisa buat para pembaca mengambil hikmah daru apa yg saya rasakan dan alami..tpi kita bajas nanti setelah pesan2 berikut ini...ciakakakak
salam kenal sob,brother sister...hehe